Rabu, 08 Agustus 2012

Ketentuan Pelaksanaan BABAK SEMIFINAL BESC 2012

Peserta yang berhasil masuk ke babak semifinal, WAJIB mematuhi peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh panitia sebagai berikut :
1.      Peserta semifinalis mengikuti pelaksanaan Babak Semifinal dan Final BESC 2012 di Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Airlangga Surabaya sesuai dengan hari dan tanggal yang telah ditentukan yaitu Sabtu, 7 Juli 2012.
2.      Seluruh peserta berada di lokasi pelaksanaan kegiatan 30 menit sebelum acara dimulai.
3.      Peserta menggunakan seragam sekolah dan bersepatu.
4.      Peserta bersikap sopan, tidak membuat kericuhan/perkelahian selama berada di lokasi pelaksanaan kegiatan dan selama acara berlangsung.
5.      Peserta dan guru Pembimbing DILARANG KERAS melakukan segala bentuk kecurangan yang bermaksud untuk mempermudah pengerjaan soal.
6.      Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara yang diadakan oleh pihak panitia.
7.      Pengumuman peserta yang lolos ke babak semifinal akan disampaikan pada hari itu juga.
8.      Peserta yang melanggar poin 4 dan 5 tersebut di atas akan didiskualifikasi.
9.      Peserta diwajibkan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Babak Semifinal dan Final BESC sesuai rundown acara dan tidak diperkenankan untuk meninggalkan lokasi kegiatan sebelum acara berakhir.
Ketentuan lainnya :
1.      1. Jumlah peserta semifinalis yang masuk ke babak final adalah sebanyak 5 tim dengan nilai tertinggi dari jumlah seluruh peserta semifinalis.
2.    2. Peserta yang berhasil masuk ke babak final (finalis) diwajibkan untuk mengikuti serangkaian babak final yang ada.
3.   3.Pengumuman finalis yang masuk sebagai 3 besar (TOP 3) akan disampaikan pada hari itu juga diakhir acara, dan seluruh finalis TOP 3 tersebut DIWAJIBKAN untuk menghadiri acara Go Green Generation yang dilaksanakan pada hari minggu, 8 Juli 2012 di Danau Kampus C Unair, karena pengumuman peringkat (Juara I, II, dan III) akan disampaikan pada acara Go Green Generation tersebut.
4.    4. Peserta finalis TOP 3 akan berada di Surabaya selama 2 hari 1 malam (sabtu sore-minggu sore) untuk menghadiri dan menerima hadiah di acara Go Green Generation.
5.   5. Biaya penginapan dan konsumsi para finalis TOP 3 selama di Surabaya akan menjadi tanggung jawab panitia pelaksana (lokasi penginapan ditentukan oleh panitia).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 GO GREEN and Powered by Blogger.